Home / Conductivity Tester / Pengukur Konduktivitas Meter dengan Temp KL-13836

Pengukur Konduktivitas Meter dengan Temp KL-13836

Pengukur Konduktivitas Meter dengan Temp KL-13836 ini merupakan konduktivitas meter listrik (EC meter) mengukur konduktivitas listrik dalam larutan juga temperaturnya. Hal ini umumnya digunakan dalam hidroponik, akuakultur dan sistem air tawar untuk memantau jumlah nutrisi, garam atau kotoran di dalam air. Konduktivitas suatu larutan adalah kemampuan dari solusi untuk menghantarkan listrik. Fenomena ini diamati ketika ion gratis – hasil dari padatan terlarut dalam larutan – mampu membawa muatan listrik. Oleh karena itu, peningkatan TDS berarti konduktivitas juga meningkat.

Konduktivitas umumnya dinyatakan dalam Siemens per sentimeter, S / cm atau millisiemen / sentimeter, mS / cm. Konduktivitas larutan sangat tergantung suhu, karena itu sangat penting untuk baik menggunakan instrumen suhu kompensasi, atau mengkalibrasi instrumen pada suhu yang sama sebagai solusi yang diukur. Tidak seperti logam, konduktivitas elektrolit umum biasanya meningkat dengan meningkatnya suhu.

KL-13836-M+

Fitur Pengukur Konduktivitas Meter dengan Temp KL-13836 :

  • Bekerja menggunakan indikator baterai rendah, sehingga dapat memberikan keekonomisan kepada pengguna
  • Alat ukur konduktivitas dan suhu air yang dapat menghasilkan hasil pengukuran dengan akurat, karena alat ini mempunyai tingkat akurasi yang tinggi
  • Mempunyai nilai rentang pengukuran yang dapat menunjang pekerjaan pengguna dalam setiap melakukan pengukuran.
  • Dilengkapi dengan ATC yaitu kompensasi suhu otomatis yang akan memudahkan pengguna dalam setiap menentukan suhu secara otomatis.

Pengukur Pengukur Konduktivitas Meter dengan Temp KL-13836 :

KL-13836ms/cmTemp
Rentang pengukuran0~19.99ms/cm-50℃~70℃
Resolusi0.01ms/cm0.1℃
Ketepatan±2% F·S±1℃
Tampilan4-digital LCD
Lingkungan HidupHumidity:≤95℅
ATC0℃~50℃
Power Supply4×1.5V(AG13)
Dimensi170×36×23mm3
Berat98g

Untuk melihat spesifikasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Conductivity Meter. Dan untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi halaman ini.

Untuk informasi dan pemesanan produk Pengukur Konduktivitas Meter dengan Temp KL-13836, silahkan hubungi kami melalui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*